My Love Life

And here we are. It’s a part of my life. My love life.

Belakangan ini sejak masuk kelas satu di SMA-ku, aku mulai tertarik pada seseorang yang memang seharusnya dari awal lebih baik tidak perlu kukenal.

Bermula pada saat aku dipilih menjadi seorang MC di acara perayaan sekolahku. Siang itu, aku diminta untuk ikut gladi bersih sepulang sekolah di tempat acara tersebut sehari sebelum hari H. Aku pun ke sana menaiki mobil sekolahku. Di tengah aku berlatih, aku melihat sesosok laki-laki mengenakan kemeja kotak-kotak (tapi bukan bermodel tua) masuk ke dalam tempat acara.

Ia tersenyum padaku sekilas. Aku pun membalasnya dengan senyum, padahal aku tidak mengenalnya sekalipun.

Kemudian guruku memanggilku, guruku saat itu duduk di samping laki-laki itu. Ketika tengah berbicara dengan guruku, aku melihatnya melihatku dengan bingung. Awalnya, kupikir ia anak kuliah. Namun setelah aku bertanya kepada temanku, siapakah orang itu, ia bilang ia adalah kakak kelas kami, kelas dua belas. Aku setengah tidak percaya; aku tidak pernah melihatnya.

And from there, everything starts.

Leave a Reply

